Cara Main Gameboy Di S60V3

Gameboy…??? Apa ya gameboy itu???

Gameboy adalah sebuah game console yang dapat di bawa kemanapun… ya mungkin hampir sama sih kayak PSP

Tapi, Gameboy memiliki kualitas gambar yang jelek, Kalau dibandingkan sama PSP waduh… jauh banget…

Kali ini LFV akan memberitahu anda semua gimana sih cara main Gameboy di S60v3

VBagX adalah aplikasi Gameboy Emulator yang di ciptakan oleh Vampent…

Dengan aplikasi ini memungkinkan anda dapat memaminkan game berbasis Gameboy (.Gba)

Langsung aja ke Langkah-langkahnya :

 

  1. Download dulu aja Gameboy Emulatornya di http://www.4shared.com/mobile/fArmG7LI/VBagX_S60V3.html?
  2. Mungkin gak usah lagi di crack atau melakukan pendaftaran karena aplikasi ini udah di Crack oleh LFV
  3. Instal aplikasi VBagX di E (Memori)
  4. Restart dulu untuk merefrest RAM biar bisa lancar memainkanya
  5. Dan jika anda ingin menambahkan gamenya masukan gamenya ke E:\Data\Other\taruh disini
  6. Buka VBagX dan langsung jalankan aja game yang udah anda tambahkan tadi…

 

Mungkin itu aja langkah-langkahnya… Moga bisa dimengerti….

Sekian dan Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: